about me

Friday, December 17, 2010

tes tes... emoticon mode ON


bismillah kakashifull
[gatau kenapa tiba2 ada kakashi di sini pika21]
sampai detik ini hidung saya masih berfungsi sebagai kran ingus.
jadi saya ngetik postingan ini sambil ngelap ingus [ dan cengar-cengir ngerasa jorok banget haha]
saya juga masih terbatuk-batuk seperti nenek2 pika14. but, it's fine. cuz i know it will not happend any longer [kamu ngomong apaan sih susie? geje tau ga? victoire]

dan postingan kali ini sebenarnya hanya untuk mencoba emoticon yang baru di-install di blogger inih. keren juga jadinya. happy

pict taken here
pagi ini saya juga berhasil meng-install linkWithin. jadi rada lumayan lah nih blogspot. ga sepi2 acan...lol

3 comments:

  1. tampilan blog nya ga enak diliat cz numpuk-numpuk tuh..

    ReplyDelete
  2. benerr fat.. tolong ditata lagi ncus..

    ReplyDelete
  3. @imeh
    numpuk2 apanya sih?
    ga ngerti gue...
    tuh tuh... udah gue benerin...
    *padahal tadinya ku rasa tak ada yang aneh hehe*

    @gamebell
    ni siapa yak?
    salam kenal dahhh
    anak ipb kan?
    jangan2 43...
    *mikir*

    ReplyDelete

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^