about me

Thursday, December 2, 2010

dibuka: konsultasi gizi ^^

bismillah...

kemarin saya diwisuda, berarti saya secara resmi diakui sebagai sarjana gizi.
jadi nama saya sekarang ada embel2 S.Gz : Susilowati, S.Gz.
kata temen2 saya, S.Gz itu sarjana gazebo.
jangan salahkan mereka, mereka memang2 iri sama saya. hahaha

nah, setelah wisuda berlalu
datanglah sms dari teman saya, hasan si "yes man" [ngakak],
"sus, mau konsultasi gizi dong. secara, antum kan udah S.Gz. saya lagi perlu makanan yang meningkatkan daya ingat, makanan yang meningkatkan saya tahan tubuh bla bla bla... "

baiklah, karena temen saya yang itu mempercayakan badannya ke saya. jadi, apa salahnya saya memanfaatkan ilmu yang saya punya untuk membantunya?

jadi, JIKA ada yang mau bertanya apapun tentang gizi [gaya banget gue hehe] silakan tanya ke saya. insyaAlloh saya akan menjawab. kalu ga bisa, ya nanti saya belajar lagi.
jadi sarjana bukan berarti tau segalanya kan?
baiklah... saya mau mikir dulu...

No comments:

Post a Comment

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^