about me

Monday, December 13, 2010

i loph jajanan....

saya suka dengan berbagai jajanan.
dan anehnya, saya sangat tergoda dengan jajanan anak-anak SD.
apapun itu, ntah cuma bakso yang dicolok dengan lidi, cireng kecil2, somay kecil, atau
bahkan lupis [tau kan?]. semua itu lengkap dengan fasilitas pedagang kaki lima yang menyedihkan.
benar-benar seadanya. bahkan tidak peduli dengan ratusan angkot dan kendaraan bermotor lain
yang lalu lalang di depan mereka.
memang keinginan untuk mengenang kembali masa lalu begitu mendominasi, namun kalau melihat kondisi seperti itu.
saya hanya bisa menggeleng.
saya tidak ragu mengatakan TIDAK untuk makanan yang memang benar-benar tidak bisa dijamin ke-higienis-annya.

2 comments:

  1. tapi diriku masih susah untuk menghilangkan rasa suka dengan jajanan SD..sampai pernah ngidam baso colok coba..

    ReplyDelete
  2. ya kalo mau makan baso colok ya nyari yang tempatnya "rada bagusan" hehehe
    jangan yang udah jelas2 terpapar ama karbon n timbal dari kendaraan bermotor.
    *ah, sok bijak banget gue.... :p*

    ReplyDelete

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^