about me

Wednesday, May 18, 2011

first day at office

bismillah

hari ini adalah hari pertama saya bekerja di kantor ini.
kasih tepok dong buat saya..
*terdengar riuh rendah tepuk tangan dari jutaan penggemar*
terima kasih.. terima kasih...

jadi tadi pagi aku disibukkan dengan menyiapkan segala macem persiapan:
nyetrika!!!
dan betapa dahsyatnya perjuangan karena tiba2 aliran listrik di kosan mati!
dan hebatnya lagi matinya cuman di lantai atas :))
jadi harus menunggu tuan rumah alias bapak kosan untuk menghidupkan kembali aliran tersebut [si bapak masih tidur2an kayaknya karena kejadian itu berlangsung pukul 05.20].

dan tau ga sih kalian?
aku memakai seragam keren berwarna hitam hitam dan kerudung warna putih.
katanya sih namanya blazer.
pertama kali nyoba, aku ngerasa ANEH.
kok rada ga cocok aja gitu sama seorang susie yang seperti ini [baca: keren dan imut].
apa lagi ada busa2 gitu di bagian pundak.
ya Alloh.. udah kayak apa.. gitu. aneh.
akhirnya ku lepas dgn barbar tu busa dari pundak.
dan ya... lumayanlah bentuknya.

naek angkot dua kali ke kantor dan sampailah daku... jam 7 pagi.
hahaha aku tau itu kepagian, tapi aku memiliki misi untuk mengobrak-abrik imelku untuk mencari username dan password buat ngisi absen.
-->yang ternyata belum ada...!!!<---

dan hari ini berlangsung damai...
senang dengan inspirasi pagi yang selalu membuatku terinspirasi :)

oya, berita baru:
aku disebut feminin!!!
hanya karena baju hitam yang ku pakai ini
dan juga sepatu dengan heel setinggi 3 cm.
:p

sumber gambar

4 comments:

  1. kerja sebagai apa nih?
    eciee jadi wanita kantoran :p :D

    ReplyDelete
  2. masih masa OJT sih, mbak...
    sebagai Operating of region jakarta timur
    :D

    salam kenal mbakkk :)
    btw, blognya keren mbakk...

    pengen follow2an, tapi blogger lagi aneeehh... :D -__-"

    ReplyDelete
  3. hmmm..congratz ya buat kerjaannya..moga makin semangat n semangat terus..tiru falsafah kopi :D

    ReplyDelete
  4. makasih pak todi...
    aamiin...
    lagi penyesuaian banget nih... \m/
    insyaAlloh...
    terus semangaatt!!!!

    ReplyDelete

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^