about me

Monday, May 16, 2011

dan menjadi tua adalah sebuah keniscayaan


bismillah....


aku senang
karena alveolusku masih berfungsi dengan baik untuk menukar karbondioksida dengan oksigen yang menyegarkan,,,
karena jantung ini masih sehat dan memompa darah setiap saat...
karena ginjalku masih sehat menyaring darah...
masih bisa berlari, belajar mengendarai motor, mendengar suara, dan melihat semua hal yang kusukai....

ya, aku berusia 22 saat ini.
alhamdulillah...
semakin tua? itu pasti.
tapi tenang, kepadatan tulang masihbelum mencapai grafik puncak. jadi masih bisa diperbaiki.
berat badan masih belum mencapai target meskipun sudah termasuk kategori normal [dan bagus kata orang2 :p]. hal ini pun masih bisa diperbaiki.

dan semakin mendekati ajal? itu pun pasti.
semoga aku tetap berada di jalan yang benar, dapat mencintai orang lain dengan tulus-tanpa pamrih, bermanfaat bagi orang lain, dan selalu bersemangat... aamiin.

"dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali" [Q.S. Maryam 33]

pict taken here

7 comments:

  1. met milad....semoga umur yang tersisa bisa digunakan untuk semakin dekat dengan Nya..amiin...

    ReplyDelete
  2. aamiin....
    makasih kak...

    wah, terharu saya... udah ada bloofer yang berkunjung..
    ku follow ya blognya.. n jangan lupa di-folbek hehehe

    ReplyDelete
  3. wow.. met milad dek.. sukses dunia wal akhirat. :D


    NB: templatenya adem euy..

    ReplyDelete
  4. barokalloh fi umrik ya Mbak :)

    sudh saya follow
    salam bloofers!

    ReplyDelete
  5. @accilong
    makasih mbaakkk....

    iya, aku seneng sama template ini. jadi ganti2. hehehe
    tp klo ada yang mau bikinin, aku ga nolak sih. :))

    @fitri
    aamiin...
    makasih fitrii....
    udah di folbek...
    salam bloofers!!!

    ReplyDelete
  6. barokallahu fii 'umrik ya.. ^^
    mo follow, tp blum bisa..
    salam bloofers!

    ReplyDelete
  7. jazakillah mbak phipi..

    iya nih, ntar follow2annya klo udah baekan bloggernya hehehe
    salam bloofers too!!
    :)

    ReplyDelete

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^