about me

Friday, May 20, 2011

kejadian keren kemarin : -___-" + :)) + =))

bismillah

mari kita menulis...

kemarin aku berada di ruangan ini selama 13 jam.
bayangpun, 13 jam.
aku nggak ada agenda lembur, ga disuruh ngapa2in.
trus kenapa aku berada dimari selama itu?
aku juga bingung, saudara-saudara...
jadi awalnya, di pagi hari yang cerah karena mikrolet 35 masih setia mencari penumpang yang berangkat kepagian [contoh gampangnya gue]
aku berangkat ke kantor dengan seragam yang sama [karena kau cuma punya satu seragam yang ku beli sendiri :))] dengan kombinasi warna orenz yang menambah rona ceria di pagi yang keren itu.
semangat belajar hal baru karena memang masih newbie di wilayah ini

kejadian yang mewarnai hari itu adalah
1. dimarahin atasan
hehe. itu memang salahku sih yang masih loading lama soal tugas.
maklum karena aku masih kaku dan belum familiar dengan istilah-istilah dan semua hal yang berhubungan dengan pekerjaan
2. jadi notulen di regional meeting
ngekor ke rapat yang ternyata berisi 10 orang bapak dan saya satu2nya perempuan di sana.
pengalaman yang keren *alay*
nanti juga akan sering seperti ini.
3. telat buka puasa
sunnah Rasul kan menyegerakan berbuka, tapi apa daya... aku tak dengar adzan dan tidak sadar akan waktu.
jadi ya gitu deh.. buka puasa jam setengah 7 sama aer putih dan 2 kue segede jempolku :))
itu juga dikasih sama mbak erna. :)) *makasih ya mbaakkk
dan yang terkeren yang lain adalah
4. aku pulang jam 8 malem [nyampe kantor jam 7 pagi]
kenapa? karena aku harus mengerjakan notulensi rapat tadi dalam bentuk power point dan kemudian dikirimkan kem semua peserta.
aku kerjakan sebisaku. sambil YMan dengan temen yang nanya2 soal rumah zakat.
dan sambil makan nasi uduk sama tahu-tempe [sederhana, tapi enaaaak buaanggeettt *mungkin krn kelaperan :))].
dan pulanglah saya jam 8. horor euy di lantai 3 ndirian.
dan lupa ngisi absen pulang -__-
aih, dudul bener aku ini..
tapi tak apa2 lah. untuk pelajaran buat besok2 lagi. jangan lupa absen pulang...!!

efek pulang jam 8 malem : aku malah belum bisa tidur sampe jam setengah 11 padahal pas pertama kerja, aku langsung tidur jam setengah 9.
dan keesokannya [pagi ini, red] aku terbangun karena teriakan "i want to change the world"nya Inuyasha.
dan langsung.... mematikannya dan TERTIDUR lagi hingga subuh.
menyedihkan.

ibroh:
1. perbaiki ke-loading-an otak
2. dengarkan adzan dan segerakan berbuka,
3. kalau alarm berbunyi, jangan dimatikan ya... segera bangun dan siram wajah dengan wudhu!!

semangat jum'atul mubarok...!!!
semangat menebar kebaikan ke semua orang di sekitar kita.
\^^/

sumber gambar

8 comments:

  1. resolusinya keren..tapi ebih keren lagi gambarnya..wakakakakkk...

    aniwei, semangat semangat..!!!

    ReplyDelete
  2. kambing berbehel adalah sebuah inovasi agar harga jual kambing meningkat :)) :p

    ReplyDelete
  3. semagat..kehidupan akan lebih baik jika kita bisa mengatur waktu *nyegir seperti kambingnya

    ReplyDelete
  4. Kunjungan baliiik...

    Oh iya untuk menambahkan icon emotican bisa dibaca di blog ini...http://www.hermanblog.com/2009/02/menambah-memasang-emoticon-di-kotak.html
    selamat mencoba... :))

    ReplyDelete
  5. hehhe.. apa ini kemalangan yg tak putus2nya?? :D

    keep fight, beibh...
    noh, dibelakangnya kan nemu hikmah. :D

    ReplyDelete
  6. teteh susie,,, beneran ada ya kambing yang giginya dibehel gitu???

    ReplyDelete
  7. @i-one
    yup, anda benaaarrrr....!!
    :D
    wah... berbehel juga tho? wkwkwk :))

    @nitnot
    baiklaah...harigatou buat inponya...
    *seneng*

    eh, tapi waktu aku ikutin cara2nya.. kok ga bisa ya...?
    *sedih*

    ReplyDelete
  8. @accilong
    kemalangan yang bertubi2. hehehe
    tapi tetep semangatlah mbak....

    @nihayatuzzin
    aku nemunya di gugel.
    gatau deh di pasar ada atau kagak hehehe
    ^^v

    ReplyDelete

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^