about me

Wednesday, November 3, 2010

olahraga oh olahraga...

bismillah

The more you sweat in practice, the less you bleed in battle.
~Author Unknown

nah, everybody know about advantages of sport, or exercises.
tapi... ga emua orang sudi berkeringat2 dan ngos2an untuk sekedar lari pagi atau jogging.
aku [dulu] rutin olahraga. memang cuma sekedar 4 kali keliling lapangan sepakbola. tapi itu benar-benar membuatku bahagia. selain karena lebih segar, aku juga mendapatkan pemandangan gratis: lukisan sunrise yang sangat2 ajib. bonus plus2 lah...

tapi sekarang, aku sedang loyo2nya olahraga.
seperti ada lem tikus yang nempel antara aku dengan kasurku yang hangat.
atau ada yang membuat kakiku ga bisa melewati pintu kamar.
jadi, aku adalah jamur di dalam kamarku sendiri.
kamu harus menyeret kakiku trus buang aku di belakang gymnasium ipb. kalo udah kayak gitu aku mau deh laripagi.

walhasil, karena keloyoanku tadi, aku seringkali merasa tidak fit.
seringkali masuk angin.
lebih sering stres.
pikiran ga terkontrol.
dan tambah kurus.
ya ini juga didukung dengan kemalasanku untuk makan.
malese poolll.....

ya, aku tau... aku harusnya banyak makan...
tapi aku males...
:p

No comments:

Post a Comment

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^