about me

Saturday, December 31, 2011

so many surprises this year

bismillah...

tahun ini ada banyak kejutan yang tak terduga

1. berat badan saya turuuunn.... 2 kilooo....
tidak heran karena banyak banget mobilisasi dan mobilitas, migrasi, tansmigrasi. terjadi padaku tahun ini.
2. resolusi 50 kilogram gagal
3. saya sekarang tidur di samping bandung supermal yang berisik amit2 gara2 trans studio aneh itu.
4. saya gagal ke jogja dan bromo. tapi insyaAllah tahun depan, dan tidak sendiri. aamiin. :)) *ngarep*
5.dan something going so well...so far...
cemunguudhhh.... :)) *alay*

hope, and really hope that next year will be greater, aamiin.
;)

6 comments:

  1. haaha..tetap semangaaaatt mbaakk..
    happy new year yaaa..
    may our dreams come true on 2012...^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuppp...semangat menambah berat badan. hehe

      aamiin...!!!

      *aku baru bales koment gara2 udah lama ga ngelongok lapak ini -__-"*

      Delete
  2. Replies
    1. iya, taun lalu sempet naek gunung pangrango. tapi cuman sampe telaganya.
      taun ini aku pengen ke bromo. aamiin ya Allah.. :)

      Delete
  3. Apaahh?? trans studio anehh?? padahal aku pengen kesana bangeettt :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aneh tauk mbk mae..
      gitu2 doang.
      rollercooasternya cuman seuprit. mending ke dufan deh. seriusan.
      *meskipun aku belum masuk. cuman beberapa kali ngelongok depannya. hehehe

      Delete

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^