about me

Wednesday, December 28, 2011

[photos] Potret di Cibiuk

bismillah...

24 Desember 2011
di suatu sore yang gerimis dan sendu. aku diajakin ke rumah makan cibiuk di jalan soekarno hatta. aku yang seneng sama yang gratisan, dengan senang hati mengiyakan ajakan beraroma dapur sunda itu.

well, singkat cerita inilah beberapa yg dihidangkan di cibiuk.


ini ikan apa ya? haha
*dipecat jadi anaknya pedagang ikan*


aku ga makan periuknya,
aku makan nasi liwet yg ada di dalemnya


tahu cibiuk dan saosnya.
aku suka sama tahunyaa.... enaaakkk (dan mahal)

sekian report kuliner saya.
semoga bermanfaat.
hehe

6 comments:

  1. *buru2 ngasih tisu biar iler ga kemana2*

    maen ke cibiuk dong....
    klo aku sih gamau, kecuali ada yg nraktir. secara, mahal...
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. betul... ladzidzun banget...
    n gitu deh... mahal. :)) =))

    ReplyDelete
  3. hoooh... enaaakk... karena gratisan... :))

    iya, aku juga curiga klo itu si gurame.
    tenkyu inponyah.. ;)

    ReplyDelete

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^