about me

Saturday, January 8, 2011

titik fokus dan ke-songong-an 2011

bismillah...

aku bingung mau nulis apa di blog ini.
jadi... mungkin blog ini akan ku tambahkan beberapa titik fokus. jadi ga cuman ngomong soal giji ama kesehatan, tapi juga hobi saya yang lain.
emang hobiku apa?
ya banyaklah...
berhubung saya pecinta baca buku,meskipun kebanyakan kalo baca novel saya lebih suka pinjem [atau nyewa hehe]. saya sedang mengikuti tantangan tahun 2011 dari goodreads.
target saya emang rada songong. target saya adalah 100 buku harus saya baca tahun ini,,,!!!
silakan tertawa sepuasnya,, saya tidak akan membantah kalau itu adalah sesuatu yang sangat fantastis bahkan di mata saya sendiri.
biarlah target ini menjadi cemeti yang akan mencambuk saya agar rajin baca buku. buku apapun ituh. :D
jadi intinya, blog ini akan ku isi sesuka gueehh!!!
:p

No comments:

Post a Comment

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^