about me

Wednesday, January 19, 2011

eh, aku puber ya?

aku pengen ketawa waktu mau nulis ini.
lucu soalnya.

aku heran sama wajahku
pas smp ga pernah tuh ada jerawat nempel.
aku cuman takjub sama temen2ku yang lain yang banyak [ya ga banyak2 amat sih] jerawatnya.
aku pun bertanya2 dengan keudunganku sendiri
"emang jerawat itu gimana sih bentuknya? emang harus gitu ya bentuknya?"
"emang rasanya gimana sih kalo ada jerawat muncul? emang sakit? kayaknya pada rempong ngurusin jerawat."
pertanyaan itu pun berlanjut ketika sma.masih dengan keheranan yang sama.
dan saat menapakkan kaki di bogor pun pertanyaan itu masih sering bermunculan ketika ada yang berseru "jerawat guee..."
sampai tingkat tiga berakhir dan dilanjutkan dengan keriweuhan tingkat empat yang amit2 mengesalkan [haha].
ya, pertanyaan itu kadang2 muncul lagi.
saat aku menyusun kata dan merangkai kalimat menjadi paragraf karangan di skripsi. pertanyaan itu terjawab.
dimulai dengan berpanas2an menjadi panitia penyambutan mahasiswa baru yang beriringan dengan perjuangan nyebarin kuesioner dan ngurusin data.. data... dan data...
kemudian dikejar2 pertanyaan dosen ke temen satu penelitian
"temenmu yang itu mana?" *dosenku juga kesulitan mengingat nama seperti aku. entah bersyukur entah apa... haha*
akhirnya aku harus berjuang dan memotivasi diri sendiri.
setelah berjuang selama sekian jam yang menguras energi fisik dan menghilangkan lemak sekian ons, draftnya selesai... dan dengan itu pula jerawat nan indah itu muncul...
pertama kali ngeliat muka di cermin, aku cuman mikir n bertanya
"apaan nih?"
sambil megang2 bintik kemerahan.
"perasaan tadi malem ga digigitin nyamuk" *begooo
"tapi kok rada sakit ya dipencet2"
terus mencet2 dengan telunjuk
"hmmm jerawat kali ya... gini tho yang namanya jerawat. aneh. huwahaha"
mungkin jerawat itu muncul untuk menjawab [ertanyaan bodohku selama ini. dan anehnya. kenapa jerawat itu jadi sering muncul?
untung, alhamdulillah, ukurannya masih kecil dan mungil. aku makin imut kok. hahehohi
atau mungkin aku sedang puber? *plaaakkk
:p

2 comments:

  1. "blog ini isinya tentang ilmu gizi [termasuk makanan], kesehatan dan kecantikan"
    kecantikan??? what? huwahahahaha...
    selamat datang di dunia jerawat :P

    ReplyDelete
  2. terima kasih senior [senior jerawat hahaha]..
    :))
    =))

    ReplyDelete

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^