about me

Friday, November 11, 2011

minuman favorit?

bismillah....

jika ada yang bertanya apa minuman favoritku, aku akan berteriak dengan semangat
"air putiihh......!!!!"
klo boleh jawab dua, yang satu lagi adalah "susu..!!!"
hehe...

aku lebih milih air putih daripada teh tawar ketika makan di warung tenda pinggir jalan.
atau mesen pecel lele, pecel ayam, atau apalah.
kalau si tukang masaknya dengan pedenya memberikan teh tawar anget, aku pun dengan pedenya tidak meminumnya.
why?
karena
1. teh tawar itu itu kan berwarna, kita gatau aernya jernih atau ga.
2. meskipun air mineral itu juga belum tentu ku liatin kejernihannya, aku setidaknya berpikir positip klo tukangnya ga berani ngasih air "keruh"
3. kandungan teh itu kan bisa menghambat penyerapan (salah satunya) kandungan zat besi di dalam produk hewani yang kita makan. so, sayang banget klo udah beli mahal2 tapi yg bisa diserap sama tubuh cuma sedikit.

jangan lupa, minum air mineral 2-2,5 liter sehari...
it will keep your body healthy, insyaAllah..

4 comments:

  1. waah sayajuga selalu minum air putih, apalgi abis bangun tidur. rasanya cling cling dimata, dan segar

    ReplyDelete
  2. selamatt...
    kamu sudah menerapkan salah satu tips hidup sehat.

    pertahankan ya... ^^

    oya, makasih udah dateng ke blogku :)

    ReplyDelete
  3. Saya kemana2 bawa tempat minum yang segede gaban. Gak minum dua jam aja berasa seret banget tenggorokan :-D

    ReplyDelete

haii....tinggalkan komentarmu setelah membaca blog ini. terima kasih...^^